oleh

Peringati HUT Persit KCK ke-73, Korem 084/BJ Adakan Pasar Murah Sembako dan Pengobatan Gratis

Surabaya, jurnalissiberindonesia.com – Dalam menyambut HUT Persatuan Istri Tentara Kartika Candra Kirana (Persit KCK) yang ke-73, Korem 084/Bhaskara Jaya mengadakan kegiatan sembako murah dan pengobatan gratis kepada masyarakat dan keluarga besar TNI. kegiatan ini juga sekaligus bekerja sama dengan Kementerian BUMN untuk menyambut HUT yang ke-21 yang dihadiri oleh ribuan masyarakat digelar di halaman Makorem 084/Bhaskara Jaya, Jalan Kertomenanggal, Dukuh Menanggal, Surabaya.

Danrem 084/BJ, Kolonel Inf Sudaryanto menyampaikan, kegiatan ini kita adakan bertema pasar murah dan pengobatan gratis yang mana telah menyediakan sebanyak 2.000 sembako untuk masyarakat beserta keluarga besar TNI. “Antusias masyarakat banyak yang mengikuti serta ada sekitar ribuan,” ujar Kolonel Inf Sudaryanto saat diwawancarai jurnalissiberindonesia.com pada kegiatan tersebut, Rabu (10/4).

Dikatakannya, untuk kegiatan pasar murah sendiri yang kita adakan, mendapat tangapan positif bagi masyarakat sekitar. “Hal ini bukti dengan membludaknya para kalangan masyarakat yang ingin mendapat paket sembako murah, dan sekaligus pengobatan gratis,” tutur Sudaryanto.

Suwoko selaku Corporate Social Responsibility (CSR) Semen Gresik ditempat yang sama mengatakan, kegiatan ini masyarakat bisa memanfaatkan untuk paket sembako dengan harga sangat terjangkau Rp 50 ribu yang mana dijual per paket seharga Rp 10 ribu. “Isi paket sembako bermacam-macam yaitu, beras 1 kg, minyak goreng 1 liter, gula pasir 500 gram, garam 175 gram, serta sarden 425 gram,” ucap Suwoko.

Untuk itu lanjutnya, bagi masyarakat yang ingin mendapatkan paket sembako murah, silahkan datang langsung ke Makorem 084/BJ dengan membawa bukti kupon yang sudah diberikan oleh panitia penyelenggara,” ujar Suwoko.

Menambahkan, dengan sinergitas bersama Korem 084/BJ, dan Semen Gresik dalam kegiatan bakti sosial (Baksos) ini, kita berharap masyarakat dapat mengurangi beban ekonomi dengan paket sembako murah ini,” tukasnya. (yti/fz)

News Feed