oleh

Tak Bisa Berenang Anak 10 Tewas Tenggelam

Bojonegoro ,jurnalissiberindonesia.com – Nasib naas menimpa Muh.Furdaus Nasrullah (10) warga RT : 13 RW : 06, Dusun Santren, Desa Pomahan, Kecamatan Baureno, Kabupaten Bojonegoro, Bocah lelaki ini tewas tenggelam di sungai (Kali Dempok) pada pukul 10 : 00 Jum’at (05/04/2019).

kejadian berawal saat korban yang sebelumnya mandi di Kali Dempok bersama dua temannya, ke dua temannya sudah melarang korban agar tidak mandi ditengah sungai dan melarang korban berenang, namun anjuran kedua teman korban tidak di hiraukan korban malah korban tetap berenang. Akhirnya korban tenggelam Melihat kejadian tersebut.kedua temannya tidak berani memberikan pertolongan, lalu keduanya langsung berlari minta pertolongan kepada warga minta tolong jika korban tenggelam di sungai.

Setelah mendengar jeritan kedua anak tersebut akhirnya warga masyarakat berlarian menuju Kali Dempok untuk melakukan pertolongan dan berusaha mencari keberadaan korban. Lalu pencarian terhadap korban dilakukan untuk dengan cara menelusuri aliran Kali Dempok.

”Setelah warga turun kesungai Selang setengah jam pada tepatnya pada pukul 10 : 30 jazad korban berhasil ditemukan dan langsung di evakuasi, namun saat diangkat korban sudah meningal dunia.” Ungkap salah satu warga.

Dengan kejadian tersebut pihak Pemerintah Desa Pomahan langsung melaporkan ke pihak kepolisian.Dan selang beberapa menit kemudian pihak Forpincam Kecamatan Baureno langsung mendatangi lokasi kejadian, dan melakukan tindakan medis. Petugas Puskesmas Baureno langsung melakukan visum dan tidak diketemukan tanda-tanda kekerasan dalam tubuh korban.Korban meninggal murni tenggelam, lalu jasad korban langsung diserahkan kepihak keluarga untuk dimakamkan (soet/red).

News Feed