oleh

Bupati Bojonegoro Harapkan Pemimpin Memiliki Integritas Dan Amanah

Bojonegoro- jurnalissiberindonesia.com –Bupati Bojonegoro hari ini memberikan materi dan juga motivasi bagi peserta diklat PIM 4. Acara yang diselenggarakan di tirtawana dander (05/04) ini dilaksanakan agar peserta diklat memiliki gambaran dan juga motivasi terkait kepemimpinan. Sehingga para peserta memiliki gambaran luas terkait Kepemimpinan.

Bupati Bojonegoro dalam sambutannya menyampaikan bahwa kepemimpinan merupakan sesuatu yang dibutuhkan dalam setiap organisasi. Karena itu memiliki peran sentral, tanpa pemimpin organisasi akan kehilangan arah dalam mencapai tujuannya.

Maka dari itu kehadiran seorang pemimpin sangat dibutuhkan.
Namun menjadi seorang pemimpin harus memiliki rasa tanggung jawab terhdap pekerjaan yang diembannya. Selain itu harus bisa memimiliki stamina yang bagus. Karena menjadi pemimpin harus mampu memikul beban tanggungjawab yang lebih besar.

Bagi calon-calon pemimpin yang ada disini diharapkan rekan-rekan semua harus memiliki integritas yang bagus dalam mengemban amanah. “Pemimpin harus bisa memberi motivasi dan juga memberikan contoh yang baik bagi rekan kerjanya.”ungkap bupati.(red/hms)

News Feed