oleh

Bupati Bojonegoro Hadiri Pengajian rutin Muslimat NU & Fatayat NU Kedewan

Lebih dari 400 Jama’ah Muslimat dan Fatayat NU Se- kecamatan Kedewan hadir dalam pengajian rutin yang diselenggarakan oleh Pimpinan Anak Cabang (PAC. MUSLIMAT & FATAYAT NU KEDEWAN)

Acara yang di laksanakan di kompleks Musholla Baitul Mukhlisin RT.19 RW.01 Desa Beji Kec. Kedewan pada hari sabtu, 30/03/2019 juga dihadiri oleh Forkompimcam Kedewan, Jajaran Pemdes beji serta KH. M. Marzuqi dari Cepu.

Ketua PAC. MUSLIMAT NU Kedewan Hj. Kisni Rohmah menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap bulan dengan cara berpindah-pindah dari satu desa ke desa yang lain secara bergiliran.

Kisni Rohmah juga berterimakasih kepada semua pihak khususnya atas kehadiran bupati Bojonegoro.
Kehadiran bupati menjadi spirit sendiri bagi Fatayat & Muslimat NU dalam melaksanakan segala macam kegiatan organisasi Disela-sela kesibukan sebagai seorang ibu dikeluarga masing-masing.

Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah yang juga merupakan Pengurus Pimpinan Pusat Muslimat NU dalam Sambutannya menyampaikan apresiasi kepada PAC Muslimat dan Fatayat NU yang ikut serta menjaga ketahanan NKRI melalui kegiatan rutin Majlis Ta’lim setiap bulan dengan menghadirkan Kyai.

Dari Majlis Ta’lim inilah jiwa Religius dan Nasionalis akan tumbuh secara bersamaan di jiwa para Jama’ah. Sehingga ajaran Islam Ahlussunnah Wal Jama’ah akan tumbuh subur di bumi pertiwi sebagai Islam Rahmatan Lil ‘Alamin.

Anna Mu’awanah juga menyampaikan bahwa Pemerintah daerah kabupaten Bojonegoro sangat mendukung dan mendorong realisasi program-program organisasi kemasyarakatan khususnya organisasi yang ikut berperan dalam merebut Kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Selanjutnya Pemerintah daerah kabupaten Bojonegoro juga mengalokasikan anggaran untuk kegiatan organisasi seperti LKD (Latihan Kader Dasar).Hal ini bisa diakses oleh organisasi – organisasi kemasyarakatan dikabupaten Bojonegoro untuk peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia. (Soetrijono)

News Feed