oleh

Pengacara Ragu Sosok Rian Pengguna Jasa Artis Vanessa Angel

Surabaya, jurnalissiberindonesia.com -Frangky Desima Waruwu kuasa hukum dari muncikari Endang Suhartini masih meragukan akan keberadaan pengusaha yang di sebut-sebut pada pemberitaan di media massa Rian Subroto. Dalam sidang dakwaan itu nama Rian Subroto ini disebutkan sebagai sosok seorang pengusaha yang membooking artis Vanessa Angel dan Avrilliya Shaqila.

“Menurut hasil dari berita acara perkara (BAP), Rian Subroto tersebut yaitu seorang pengusaha. Dari kita tidak bisa begitu saja percaya dan nanti lebih jelas akan kita perdalam kalau nantinya sudah sampai pada fakta persidangan. Hal ini juga apakah dalam perkara seperti itu, apakah sebaliknya ada jebakan-jebakan yang lain-lainnya,” ujar Frangky, Jum’at (29/3/2019).

Selanjutnya kata Frangky, apabila jika benar sosok Rian Subroto memang benar ada, kita memintanya agar wajib dihadirkan siapapun itu yang antara berhubungan dalam perkara di persidangan ini.

“Jadi begini, nantinya akan kami pertegas, dan meminta kepada Jaksa Penuntut Umum (JPU) wajib menghadirkan pula siapapun yang ada kaitannya hubungan dalam perkara ini, ya wajib dong untuk dihadirkan,” tutur Frangky.

Kemudian, saat media ini menanyakan apakah Rian Subroto ini benar seorang pengusaha atau orang partai, Frangky pun mengaku belum bisa memastikan, atau simpulkan.

“Kami masih belum dapat bisa menyimpulkan apakah Rian Subroto orang partai atau tidak. Tapi pada intinya ada yang aneh dalam perkara ini, saat kejadian tersebut kan pada saat Rian Subroto ditangkap bersamaan dengan artis Vanessa Angel toh, jadi ketika keduanya yang bersangkutan di BAP oleh pihak penyidik Kepolisian menayakan dimana handphone android (HP) saudara Rian pada saat itu, yang artinya dia (Rian Subroto-red) menitipkan kepada seseorang yang masih DPO bernama Dhani,” ungkapnya.

Hal demikian Frangky mengungkapkan, dalam benaknya bertanya-tanya atas keterkaitan identitasnya seorang pengusaha Rian Subroto ini di saat pada penggerebekan di Hotel Surabaya.

“Begini ya, dompet, handphonenya atau apapun itu yang mengenai tubuh (Rian Subroto-red) semuanya itu diakuinya telah dititipkan kepada Dhani yang saat itu masih buron atau DPO. Yang pada intinya apa, perlu kecurigaan apa yang sebenarnya terjadi dalam perkara ini, intinya itu,” tandas Frangky. (yti/fz)

News Feed