oleh

Sertijab Karo SDM Polda Jatim, Resmi Dijabat Kombes Pol Nazirwan Adji

Surabaya, jurnalissiberindonesia.com – Serah terima jabatan (sertijab) Kepala Biro (Karo) SDM Polda Jatim diadakan bertempat pada ruang Lobby lantai 2, Gedung Tribrata Mapolda Jatim.

Dalam pengambilan sumpah jabatan (sertijab) ini berlangsung dipimpin Kapolda, Irjen Pol Luki Hermawan dan diikuti oleh Wakapolda Jatim, Brigjen Pol Toni Harmanto, beserta Ketua dan Wakil Ketua Bhayangkari serta Kapolres Jajaran, hingga seluruh pejabat utama (PJU) Polda Jatim.

Kapolda Jatim, Irjen Pol Luki Hermawan mengatakan, upacara sertijab Karo SDM Polda Jatim kami gelar merupakan suatu rotasi penyegaran pada jabatan tersebut,” tuturnya, Rabu (27/3/2019).

Irjen Pol Luki menambahkan, adapun rotasi penyegaran jabatan Karo SDM Polda Jatim yang sebelumnya, dijabat Kombes Pol Ihsan Amin, dan kini bergulir digantikan oleh Kombes Pol Nazirwan Adji Wibowo. “Kami berpesan untuk Karo SDM Polda Jatim yang baru agar menyesuaikan pada dilingkup Jajaran Polda Jatim dan menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI),” terangnya.

Selanjutnya, untuk pejabat yang lama kami selaku Kapolda Jatim, mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan sumbangsihnya selama menjabat. “Semoga dijabatan yang baru bisa bermanfaat bagi semuanya,” tutupnya. (yti/fz)

News Feed