oleh

Kunjungi Tokoh Masyarakat Sekar, Kapolres Dan Dandim Ajak Untuk Sukseskan Pemilu Damai

Bojonegoro – jurnalissiberindonesia.com -Dalam patroli bermotor bersama Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Arh. Redinal Dewanto, S.Sos dan PJU Polres Bojonegoro untuk mengecek langsung lokasi TPS – TPS yang memiliki medan jalan yang sulit dijangkau kendaraan bermotor roda empat, Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli, SIK., MH., MSi sekaligus mengunjungi tokoh masyarakat Desa Klino Kecamatan Sekar, Adapun tokoh masyarakat yang dikunjungi yaitu Bapak Warsun (61) warga Desa Klino Kecamatan Sekar.

Kepada Bapak Warsun saat berbincang – bincang santai mengajak Bapak Warsun dan warganya untuk bersama Polri mensukseskan Pemilu 2019 yang akan berlangsung pada tanggal 17 April 2019 nanti dengan berbondong – bondong ke TPS tempat mencoblos menggunakan hak pilihnya. “Kami harap seluruh warga disini menggunakan bisa menggunakan hak pilihnya, jangan sampai ada yang golput”, ajak Kapolres.

Selain mengajak untuk tidak golput, Kapolres juga mengajak kepada Bapak Warsun dan warganya untuk menjaga kamtibmas di wilayah Kecamatan Sekar khususnya di Desa Klino agar tetap terjaga kondusif, sehingga nantinya Pemilu 2019 berjalan aman, lancar, damai dan sejuk “Kita jaga bersama kamtibmas dilingkungan kita agar tetap kondusif, laporkan pada Polisi jika menemukan hal yang mencurigakan”, pesan Kapolres.

Sementara itu, Warsun selaku salah satu tokoh masyarakat Desa Klino Kecamatan Sekar yang mendapat kunjungan mengatakan bahwa selaku tokoh masyarakat siap mengajak seluruh warga Desa Klino untuk mensukseskan Pemilu dengan tidak golput serta menjaga harkamtibmas di lingkungan masing – masing tetap kondusif.”Kami siap menggunakan hak pilih kami dan bersama aparat untuk mensukseskan Pemilu 2019 bersama-sama”, ucap Warsun.(red/res)

News Feed