oleh

Korem 084/BJ Gelar Silaturahim KBT, Tingkatkan Hubungan Baik Soliditas dan Sinergitas

Surabaya- jurnalissiberindonesia.com – Soliditas dan sinergitas terus ditingkatkan pada Korem 084/Bhaskara Jaya dalam keluarga besar TNI (KBT) di Surabaya. Hal tersebut dilakukan untuk menjaga hubungan baik yang harmonis.

Letkol Arm Aprianko Suseno, Kepala Staf Korem 084/BJ menuturkan, hal ini upaya untuk kita tingkatkan yang dinilai sangat efisien menjalin pada meningkatkan hubungan antara Prajurit Korem 084/BJ dengan para KBT yang selama ini sudah terwujud sangat baik. Jadi begini ini semacam keluarga besar yang tak bisa dipisahkan,” kata Kasrem Letkol Arm Aprianko, Jum’at (22/3/2019).

Disampaikan, pada kegiatan tersebut secara berlangsung, lanjutnya itupun tak hanya sebatas mempererat hubungan antar Korem 084/BJ dan KBT saja, namun komunikasi sosial (Komsos) ini ditujukan untuk memberikan dan sekaligus menggugah rasa partisipasi para KBT,” terang Letkol Arm Aprianko Suseno kepada jurnalissiberindonesia.com.

Masih kata Letkol Arm Aprianko, selain itu agar kita berperan aktif dalam mempertahankan persatuan dan kesatuan yang selama ini sudah terwujud,” tuturnya.

Letkol Arm Aprianko menambahkan, secara acara kegiatan ini kita gelar merupakan suatu sarana komunikasi dan menjalin silaturahim. “Kita adakan sharing informasi bagi segenap keluarga besar TNI pada lingkup Korem 084/Bhaskara Jaya,” pungkasnya. (yti/fz)

News Feed