oleh

Kasi Ops Korem 084/BJ Rapat Kerja Bersama Anggota Pencocokan Data

-Berita-80 views

Surabaya, jurnalissiberindonesia.com – Staf Operasi Korem 084/Bhaskara Jaya selenggarakan kegiatan pengecekan produk yang harus ada dan dilaksanakan Kodim Jajaran berupa, rencana laporan dan produk pendukung lainnya, yang bertempat di Ruang Data Makorem 084/Bhaskara Jaya, Rabu (20/3/2019),

Pada kegiatan tersebut diikuti seluruh prajurit Korem 084/Bhaskara Jaya dan dibuka secara langsung oleh Kasi Ops Korem 084/Bhsakara Jaya Letnan Kolonel (Letkol). Inf Suroto menuturkan, kegiatan ini merupakan salah satu cara untuk pengecekan sekaligus pengontrolan terhadap produk yang harus ada dan sesuai dengan aturan. Kita harus membantu pimpinan dalam rangka pelaksanaan tiap kegiatan, caranya dengan melengkapi semuanya secara baik dan sesuai aturan,” pesannya, Rabu (20/3).

Pada pelaksanaan kegiatan ini lanjutnya, diikuti seluruh Pasi Ops, pembuat wabku dari 9 Kodim, dengan tujuan agar ada kesamaan dalam pembuatan produk-produk yang harus ada di bidang operasi. Kebenaran terhadap produk perlu, mulai dari kecepatan terkait dengan waktunya, format dan aturan-aturan baru lainnya,” tutur Kasi Ops Korem 084/BJ, Letnan Kolonel (Letkol). Inf Suroto.

Letkol Inf. Suroto menambahkan, pada kepedulian pejabat fungsi operasi dan kemauan berubah kearah lebih baik sangat penting agar apa, produk-produk sesuai dengan yang diharapkan,” tukasnya. (yti/fz)

News Feed