oleh

Penemuan Mayat Laki-laki Tanpa Identitas Gegerkan Warga Purwosari

Bojonegoro,-jurnalissiberindonesia.com Penemuan sosok mayat laki-laki gegerkan Warga Desa Ngerejeng, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Bojonegoro, penemuan jenasah tanpa identitas di pinggir kali Gandong RT21/RW05. Minggu (10/03/19).sempat menarik perhatian warga Desa sekitar

penemuan mayat ini berawal salah satu warga yang mencium bau busuk yang menyengat saat rambi, warga desa sogo mojodik mencari biawak di pinggir sungai Gandong , ,karena curiga Akhirnya Rambi mencari asal bau tersebut , dan benar setelah didekati ternyata melihat sesosok mayat laki-laki dengan posisi tengkurap dan menyebarkan bau busuk ” awalnya masyarakat sini curiga Mas akhirnya setelah dicari asal bau itu ternyata bau busuk itu dari mayat ini “ungkapnya.

Saat ditemukan kondisi mayat tengkurap dengan menggunakan kaos bewarna biru dan celana bewarna hitam.
penemuan mayat ini tentu menjadi tontonan banyak warga ,banyak warga desa yang berbondong-bondong ingin melihat mayat tersebut .

Setelah anggota kepolisian mendatangi TKP akhirnya anggota memberikan garis police line di sekitar penemuan mayat,,dan hingga tadi pukul 20.00 wib akhirnya mayat tersebut di evakuasi di Rumah Sakit Umum daerah Bojonegoro. dari pemberitaan ini diharapkan warga masyarakat yang merasa kehilangan sanak keluarganya untuk segera melaporkan ke kepolisian terdekat .(Soetrijono)

News Feed