oleh

Setelah 15 Hari Akhirnya Jasad Noval Mengambang di Sungai Bengawan Solo.

JURNALIS SIBER INDONESIA.COM

Bojonegoro, Warga desa kabalan Kecamatan kanor digegerkan penemuan Sesosok mayat tanpa identitas mengapung ditepi Sungai Bengawan Solo, Kabupaten Bojonegoro. Ju’mat (15/2/2019) .

penemuan sesosok mayat ini pertama kali ditemukan oleh Pak War (56) yang saat itu ingin melihat debit air bengawan, tiba-tiba Pak War melihat mayat yang mengapung di bantaran Sungai Bengawan Solo ,melihat kejadian tersebut pria ini langsung melaporkan ke pihak desa , mendapat laporan dari warganya kepala desa kabalan Slamet langsung mendatangi tempat kejadian perkara .
“setelah ada laporan dari warga. saya langsung menyuruh perangkat untuk mengecek kebenarannya.” ungkap Kepala Desa Kabalan.

Setelah diketahui kebenaran keberadaan mayat tersebut kepala desa langsung menghubungi pihak Kepolisian Polsek kanor, hingga berita ini diturunkan warga masih berduyun-duyun mendatangi tempat lokasi ditemukan mayat tersebut .

setelah petugas dari kepolisian dan BPBD mendatangi TKP dan mengevakuasi mayat, ternyata jenazah tersebut adalah Nofa Setya Nurrohman Umur 27 Th alamat Desa Kendal Rejo Kec.Soko Tuban yang pada saat tanggal 31 Januari lalu melakukan aksi bunuh diri dengan cara menceburkan diri ke sungai Bengawan Solo.

jenazah tersebut diketahui Noval setelah ciri-ciri mayat tersebut diketahui oleh salah satu pihak keluarga Korban.(Soetrijono)

News Feed