oleh

Sandi, Kilang Bisa Beroprasi Bisa Angkat Perekonomian Bojonegoro.

JURNALIS SIBER INDONESIA.COM

Bojonegoro-,Ratusan pendukung Pasangan Prabowo Sandi penuhi gedung Tri Dharma Jalan Jaksa Agung Suprapto Kecamatan Bojonegoro, kedatangam wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno kekota ledre ini menyampaikan fisi dan misinya jika nanti terpilih.

Menurut Sandi Kabupaten Bojoengoro ini memiliki kekayaan alam yang melimpah terutama pada minyak dan gas bumi.diharapkan kedepan industri migas di Kabupaten Bojonegoro bisa dikembangkan sehingga dapat dirasakan oleh masyarakat Bojonegoro.di hadapan para Relawan dan penggiat UMKM (Usaha Menengah, Kecil dan Mikro) Kabupaten Bojonegoro

Sandiaga Uno menyampaikan tentang kondisi Kabupaten Bojonegoro yang kaya raya, gemah ripah loh jinawi. Tak hanya SDA (Sumber Daya Alam) berupa minyak dan gas bumi (migas) yang melimpah, namun SDM (Sumber Daya Manusia) Bojonegoro juga hebat. Tak hanya itu, etos kerja masyarakat di Kota Migas ini, juga cukup tinggi.

Dalam kesempatan ini, Sandiaga Uno, menilai pemerintah saat ini yang dinilai belum mampu mengambil kebijakan yang tegas terkait dengan kilang mini PT TWU, yang ada di Bojonegoro, sehingga saat ini tidak beroprasi.

“ Di TWU Saya berinvestasi cukup besar ,Dengan adanya kilang minyak mini yang ada di Bojonegoro yang saat ini berhenti ratusan karyawan menganggur kalau beroprasi bisa menciptakan ratusan tenaga kerja” ungkap mantan wakil Gubernur DKI ini.

Selesai acara banyak sekali warga masyarakat yang ingin berfoto bersama sandi ,acara dilanjutkan dengan sholat berjamaah di salah satu masjid yang berada di Kota Bojonegoro .(Soetrijono)

News Feed