oleh

Tak Kuat Tanggung Masalah Keluarga

Nova Nekat Terjun ke Bengawan Solo

BOJONEGORO-JSI

Warga desa di sekitar jembatan Glendeng  digegerkan  dengan aksi bunuh diri yang dilakukan seorang pria. Nova Satya Tetawan (27) warga Desa Kendalrejo RT.003 RW.002, Kecamatan Soko Kabupaten Tuban ini nekat menceburkan diri ke Sungai Begawan Solo, dari atas jembatan perbatasan Kabupaten Bojonegoro dan Tuban, Jumat malam  sekitar pukul 20.00.

Mengetahui ada orang yang melakukan bunuh diri, warga desa tersebut berbondong-bondong mendatangi TKP.  Menurut salah satu warga kejadian tersebut pertama kali  diketahui Sutrisno, yang juga merupakan  kakak ipar korban. Saat itu saksi berusaha untuk mencegah agar korban tidak menceburkan diri ke sungai Bengawan Solo. Namun karena kalah cepat dan jarak yang agak jauh, korban tidak bisa dicegah dan langsung melompat dari atas jembatan.   “Karena jarak saya terlalu jauh dengan korban jadi saya tidak bisa memegang korban,” ungkap Sutrisno.

Akibat kejadian tersebut sempat membuat macet arus lalu lintas dari arah ke Bojonegoro  Tuban. Sontak kejadian bunuh diri tersebut  menjadi tontonan warga. Malam itu terlihat beberapa orang yang panik, dan kemudian berusaha melakukan pencarian terhadap tubuh korban dari atas jembatan.

Korban Nova Satya Terawan nekad melakukan bunuh diri, diduga karena ada persoalan keluarga dan pergi dari rumah. Hingga akhirnya nekat menceburkan diri ke sungai Bengawan Solo. (SUTRIJONO)

News Feed