oleh

Aktivis LSM Jobranti Bersama Wartawan JSI Silaturahim Ke Dewan Penasehat

-Berita-787 views

BOJONEGORO-JSI

Dalam rangka mempererat tali silaturahuim antara pengurus dan anggota, Tim Jurnalis Siber Indonesia (JSI) bersama LSM  Jobranti  meghadiri undangan dari penasihat dan pembina Khumaidi SH MH, Sabtu (2/2) di Desa Kemiri, Kecamatan Malo, sejumlah 60 orang. Penerimaan berlangsung disambut dengan ramah oleh Khumaidi beserta istri dan keluarga.

Khumaidi selaku pembina dan Dewan Penasehat memberikan motivasi dan bimbingan serta arahan kepada anggota LSM maupun media jsi. “rekan-rekan harus semangat, tetapsolid dan jaga kekompakan,” tegas pria yang juga berprofesi Advokat.

Acara ramah tamah dan silaturahim ini tampak lebih mencair dan penuh dengan keakraban. Sementara itu Mustaqim ketua LSM Jobranti  sekaligus Pemimpin Umum/Redaksi Media Online Jurnalis Siber Indonesia mengatakan, media JSI dan LSM Jobranti siap menjadi mitra Pemerintah Kabupaten Bojonegoro dalam mengawal pembangunan sesuai dengan fungsi dan tugas LSM maupun media Jurnalis Siber Indonesia.   “Sudah menjadi  komitmen kita bersama. Tetap semangat selalu  memperjuangkan  kebenaran dan keadilan.  Demi mengawal pembangunan, khusunya di Bojonegoro. Semoga kami tetap kompak dan berjaya.  Mohon doa restunya,” pungkas pria berambut gondrong. (SUTRIJONO)

News Feed