oleh

Hantam truk, Pengemudi Pick up Asal Semarang Luka-Luka

-Berita-588 views

JURNALIS SIBER INDONESIA.COM

Bojonegoro (Ngraho) – Jalan raya Bojonegoro -.Ngawi kembali memakan korban, Kecelakaan lalu-lintas tabrak lari terjadi di jalan raya Bojonegoro – Ngawi, turut wilayah Desa Bakalan Kecamatan Ngraho Kabupaten Bojonegoro, pada Rabu (30/01/2019).

Bermula saat kendaraan truk dengan bak warna biru dan kendaraan Mitsubishi L300 pick up nomor polisi H 1852 TC ysang di kemudikan Anang Cahyono (22), warga Desa Kandangan RT 003 RW 007 Kecamatan Bawen Kabupaten Semarang.sama-sama berjalan dari arah utara ke selatan, dengan posisi truk berada di depan dan Mitsubishi L300 pick up di belakangnya.


Sesampai di lokasi kejadian sedang ada perbaikan jalan dan tiba-tiba pengemudi truk tersebut mengerem secara mendadak.Akibatnya, pengemudi pick up mengalami luka-luka. Namun sayang, setelah terjadi tabrakan tersebut, pengemudi truk langsung melarikan diri, sehingga tidak diketahui identitasnya.

“Karena jarak yang terlalu dekat dan truk mengerem dengan tiba-tiba, akhirnya ditabrak oleh L300 pickup tersebut Pengemudi truk tersebut langsung melarikan diri ke arah Kabupaten Ngawi,” kata Kapolsek AKP H Purwanto.
Akibat dari kecelakaan tersebut, pengemudi kendaraan Mitsubishi L300 pikap, Anang Cahyono, mengalami luka-luka dan kendaraannya juga mengalami kerusakan material.

“Korban dilarikan ke Puskesmas Ngraho untuk mendapatkan perawatan medis.” tutur Kapolsek

Saat melaksanakan penghadangan, akhirnya Bripka Minarko mendapati kendaraan sesuai ciri-ciri yang disampaikan oleh anggota Polsek Ngraho, sehingga dirinya segera menghentikan kendaraan truk Mitsubishi warna biru, nomor polisi AE 8061 NF, yang diduga terlibat laka-lantas di wilayah Polsek Ngraho.

“Setelah kendaraan tersebut dihentikan dan lakukan interogasi awal oleh Bripka Minarko, pengemudi truk tersebut mengakui bahwa kendaraannya telah terlibat laka lantas di wilayah Ngraho, sehingga kendaraan tersebut diamankan di Polsek Margomulyo, guna proses lebih lanjut.” tutur Kapolsek.(Soetrijono)

News Feed