oleh

Puspita, Gadis Cantik Asal Sugihwaras Ini Dilaporkan Hilang

-Berita-527 views

JURNALIS SIBER INDONESIA.COM

Bojonegoro, Nasib naas menimpa keluarga ismiati (43) warga Desa panemon RT 05 RW 004 Kecamatan Sugihwaras Kabupaten Bojonegoro ,lantaran anak gadisnya yang bernama Puspita
telah meninggalkan rumah sejak Kamis (17/01/2018).

Menurut Ismiyati (43) ibu kandungnya korban, saat dihubungi awak media ini melalui sambungan telepon seluler pada Senin (28/01/2019) pagi menuturkan bahwa sejak anaknya diketahui pergi dari rumah dan tidak kunjung kembali, keluarganya sudah berupaya mencari di sekitar desa setempat dan di wialayah Kecamatan Sugihwaras serta wilayah kecamatan terdekat. Keluarga juga sudah melakukan pencarian ke rumah teman-temannya dan kerabat dekat namun hasilnya juga nihil .

“Sampai hari ini anak saya belum ketemu. Belum kembali ke rumah,” tutur Ismiyati.

ada informasi bahwa pada Senin (28/01/2019) pagi ini, ada warga yang melihat anaknya sedang berada di wilayah Kecamatan Temayang, sehingga dirinya bersama keluarga dan dengan dibantu para tetangga berupaya mencari di seputar wilayah Kecamatan Temayang.

“Ini saya sedang mencari di wilayah Temayang, namun belum ketemu,” tuturnya.

saat ini pihak keluarga sudah melaporkan kejadian tersebut ke kantor Polsek setempat ,Secara terpisah, Kapolsek Sugihwaras, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Subarata, kepada awak media ini menjelaskan bahwa korban dilaporkan oleh keluarganya ke Polsek Sugihwaras pada Sabtu (26/01/2019). Menurut keterangan dari keluarganya, korban pergi meninggalkan rumah tanpa berpamitan pada keluarga.

Kapolsek menambahkan bahwa ciri-ciri anak yang dilaporkan hilang tersebut, tinggi badan 165 sentimeter, berat badan 53 kilogram, wajah berjerawat.

“Saat meninggalkan rumah, memakai kaos warna hitam kombinasi putih dan celana panjang warna hitam serta jilbab warna abu-abu.” kata Kapolsek.

Diharapkan kepada warga masyarakat Bojonegoroyang mengetahui keberadaan korban untuk segera melaporkan ke Polsek terdekat dan dapat juga menghubungi keluarganya pada nomor 0822 8196 0737.
diduga saat ini Puspita terpengaruh dengan pergaulan bebas anak punk, hilangnya Puspita menambah deretan jumlah anak di Bojonegoro yang lari dari rumah mengikuti aliran punk tersebut (Soetrijono).

News Feed