oleh

Kapolres, Kasus Kades Glagahwangi Sugihwaras segera di lidik

Bojonegoro – setelah ramai diberitakan di beberapa media , terkait beredarnya surat pernyataan dari Kepala Desa Glagahwangi Kecamatan Sugihwaras Kabupaten Bojonegoro, , Haris Aburyanto yang menyatakan bahwa, anggaran yang belum terealisasi tahun 2018 masih ia pakai dan akan dibayar sebelum tanggal 20 Januari 2019. membuat gusar pihak Kepolisian .

Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli SIK MH MSi, pada Kamis (24/01/2019), telah memerintahkan anggota jajaranya untuk melakukan penyelidikan atau penelusuran terkait surat pernyataan tersebut.“Telah kami perintahkan kasat Reskrim untuk melakukan penyelidikan dan mendalami terkait kasus beredarnya surat perjanjian tersebut,” tutur AKBP Ary Fadly, Jumat (25/01/2019) pagi.

Terkait kasus yang menyeret Kades glagahwangi ini juga mendapat tanggapan serius dari Ali Mustofa salah satu anggota Komisi A DPRD Bojonegoro ,menurut Abah Ali panggilan Ali Mustofa apapun bentuknya kasus yang melilit Kades Glagah wangi ini sudah termasuk korupsi “Walaupun dia sudah membuat surat pernyataan tetap saja itu namanya korupsi, ini uang negara tidak untuk dipinjamkan ini sudah penyalahgunaan wewenang “ungkap Abah Ali saat ditemui di rumahnya.
menurut lelaki yang vokal ini pihak kepolisian maupun Kejaksaan harus segera Menindaklanjuti kasus tersebut “Saya berharap pihak kepolisian maupun Kejaksaan harus segera Menindaklanjuti kasus ini “tambah Abah Ali. (Soetrijono)

News Feed