oleh

Gasak motor Pemuda Asal Tarakan Dicokok Polisi .

Bojonegoro -Kembali jajaran kepolisian Polres Bojonegoro mengamankan Seorang pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) berinisial JON als POCONG (34), warga Kelurahan Juata Krikil Kecamatan Tarakan Utara Kota Tarakan, Kalimantan Utara, pada Rabu (09/01/2019) lalu, berhasil ditangkap anggota jajaran Polres Bojonegoro.

Pelaku melakukan aksinya, mencuri sepeda motor Yamaha Mio Soul nomor polisi S 5743 LJ, milik Selly Yuhana Hayati (21), pada Selasa (04/12/2018) lalu, di tempat kos korban, di Jalan Mangga Dusun Plosolanang Desa Campurejo Kecamatan Bojonegoro Kota.

“ jadi pelaku ini merupakan tetangga kos korban, dan dia ditangkap petugas di dalam kamar kosanya,“ kata Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli SIK MH MSi, dalam konferensi pers di hadapan sejumlah awak media,

Lebih jelas Kapolres mengungkapkan, bahwa kronologi pencurian tersebut bermula pada Senin (03/12/ 2018) sekira pukul 23.00 WIB, korban memakirkan sepeda motor di pakiran rumah kos tersebut, selanjutnya korban masuk kos dan tidur. Kemudian pada keesokan harinya, pada Selasa (04/12/2018) pagi, korban bangun dari tidur dan melihat sepeda motornya yang diparkir di parkiran kos tersebut sudah tidak ada.

“ Melihat kendaraanya hilang Kemudian korban melaporkan ke Polres Bojonegoro.” ungkap Kapolres.

Setelah menerima laporan, petugas segera melakukan serangkaian penyelidikan, dan dari hasil penyelidikan di dapat informasi bahwa pelaku yang melakukan tindak pidana pidana curanmor tersebut adalah tetangga kos korban.“Akhirnya pelaku berikut barang bukti sepeda motor milik korban, berhasil diamankan petugas,” kata Kapolres.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya saat ini tersangka harus mendekam di sel tahanan Polres Bojonegoro (Soetrijono).

News Feed