oleh

SKK Migas-PetroChina Serahkan Bantuan kepada Pemkab Tanjabbar

TANJABBAR,  – Peran serta perusahaan untuk terlibat dalam pembangunan daerah sangat penting. Untuk itu, Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas) dan PetroChina International Jabung Ltd menyerahkan bantuan kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar).

Bantuan itu merupakan bentuk dari tanggung jawab sosial (corporate social responsibility/CSR) kepada masyarakat. Serah terima bantuan dilakukan secara simbolis lewat penandatanganan prasasti oleh Bupati Tanjabbar, Safrial MS di Balai Pertemuan Pertemuan Kantor Bupati Tanjabbar, Rabu (19/12/2018).

Bantuan tersebut diberikan dalam bentuk pembangunan jalan, jembatan, dan Madrasah Diniyah Takmiliyah Awaliyah, di Desa Muntialo, Kecamatan Betara, Kabupaten Tanjabbar. Serah terima itu bersamaan dengan kegiatan forum Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan Perusahaan (TJLSP) dengan tema “Sinergitas Pelaksanaan Program Pembangunan Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat dengan Dunia Usaha”.

Dalam sambutannya, Syafrial mengatakan, Pemkab Tanjabbar terbuka untuk bekerja sama dengan berbagai pihak, termasuk swasta untuk membangun daerah Tanjabbar. Dia berharap, bantuan CSR tersebut bisa membuat kehidupan masyarakat lebih baik.

“Kami berharap melalui program CSR ini akan memberi daya guna bagi kesejahteraan masyarakat khususnya di Tanjung Jabung barat,” kata dia.

Dalam acara tersebut hadir Kepala Humas SKK Migas Perwakilan Sumbagsel, Andi Arie Pangeran. Selain itu, sejumlah perwakilan PetroChina International Jabung Ltd juga turut hadir di antaranya Vice President HR and Relation Maryke P.Y. Pulunggono, Communication Manager Ginandjar, Government and Relation Superintendent Banu Subagyo, dan Government and Relation Advisor Ahmad Ramadlan.

Beberapa pejabat setempat juga hadir dalam acara iseperti Ketua DPRD Tanjabbar, Faisal Riza, Kepala Bappeda Provinsi Jambi Yedi Sukmayadi, dan Ketua Forum TJSL Binsar PHN. (Red). Sumber : inews.id

News Feed