oleh

Libur Natal, Kios Pertamax Ditambah di 4 Ruas Tol Trans Jawa

-Migas-217 views

Surabaya – Kepala BPH Migas M. Fanshurullah Asa selaku Ketua Posko Nasional Sektor ESDM mendampingi Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral, Ignasius Jonan, melakukan pengawasan lapangan terhadap penyediaan dan pendistribusian BBM sehari sebelum hari raya Natal 2018 di Surabaya, Jawa Timur.

“Jadi di Jawa Timur ada penambahan empat kios Pertamax di empat ruas tol Trans Jawa,” tutur Fanshurullah di Terminal Bahan Bakar Minyak (TBBM) Surabaya Group yang berlokasi di daerah Tanjung Perak Surabaya, Senin (24/12/2018).

“Pengawasan lapangan ini sebagai tindak lanjut pembentukan Tim Posko Nasional Energi Dan Sumber Daya Mineral sebagai persiapan dalam menyambut hari raya Natal 2018 dan tahun baru 2019,” katanya.

Rombongan meninjau Terminal Bahan Bakar Minyak (TBBM) Surabaya Group, Depot LPG Surabaya Tanjung Perak dan SPBU di sekitar lokasi longsor Jalan Gubeng Raya untuk memastikan ketersediaan stok BBM dan LPG dapat melayani kebutuhan masyarakat Surabaya sehingga dapat menjalankan ibadah dan menikmati liburan dengan nyaman dan penuh suka cita.(Red). Sumber :liputan6.com

News Feed